[Tips&Trick] Semua Ada Jalannya, Apalagi Jalan Tikus


Selamat Siang . !
Pernahkah terbersit dalam benak kita mengenai sebuah kebahagiaan ??. Memang, Kebahagiaan tak pernah bisa dihitung dengan angka-angka ataupun di notasikan dengan matriks-matriks atau nominal lainnya. Sebuah kebahagiaan ibarat sebuah menimba dalam sumur yang jernih serta segar rasanya. Begitu lelah melanda setelah kita menimba, maka akan terdapat kebahagiaan yang tiada tara setelah mendapatkan air yang begitu jernih dan menyegarkan. Seakan Semua jerih payah kita menimba terlupakan dengan sekejap oleh kebahagiaan tersebut. Hal senada namun berbeda bungkus ditawarkan oleh sebuah website yang didirikan pada Mei 2012 yang lalu.Yap, Website yang bernama aneh namun sangat betah pabila harus berlama-lama disana, Itulah Jalan Tikus. Dimana Website ini menyediakan berbagai macam kebutuhan software yang kita butuhkan sebagai seorang pengguna komputer secara gratis dan dijamin legal. Selain beberapa Software atau game yang bisa kita download dalam website ini, banyak sekali ilmu yang kita dapatkan kala kita melirik pada kategori tips yang selalu berkaitan dengan dunia komputer dan dunia internet.

" Jalan tikus"  Sebenarnya saya juga penasaran dengan nama tersebut, belum dapat saya sendiri menyimpulkan apa yang ada di dalam benak sang pembuat website tersebut. Namun kemudian saya sejenak teringat dengan sinema kartun yang lumayan bisa mengisi hati saya selain Naruto, yakni Avatar The Legend Of Aang. Disana diceritakan dalam Book 2 kalau tidak salah Chapter 3 Mengenai dua insan yang saling mencintai namun terhalang oleh 2 desa yang saling berperang satu sama lainnya. Akhirnya mereka berdua belajar pengendalian bumi dari Tikus besar, sehingga singkat cerita mereka mampu membuat sebuah goa yang terletak di dalam sebuah gunung, Dengan goa tersebut mereka akhirnya bisa bertemu satu sama liainnya. Nampaknya peran 2 ekor tikus tersebut lah yang menurut saya menjadi insiprasi dari pembuat website tersebut untuk menamakannya Jalan Tikus.

Langsung ke Inti Pembicaraan ya , Sebagai pengguna internet atau bahkan bisa dibilang member dari internet itu sendiri, tentunya website " Jalan Tikus.com " Sudah tidak asing lagi dibenak kita semua, Apabila dari beberapa teman yang belum mengetahuinya, langsung saja kunjungi di Jalan Tikus tersebut. Dijamin akan merasa betah singgah lama di website tersebut. Apabila tertarik langsung saja menuju ke Download software dan game gratis di jalan tikus.
Selanjutnya,  Berikut beberapa ulasan keunggulan  mengenai website Jalan Tikus Tersebut :

1. Tampilan home yang sangat variatif, atraktif dan menarik,


Dari Header yang disajikan, kita bisa melihat sebagaimana menariknya website ini, Kemudian masih di halaman Home juga, terdapat sesuatu yang bisa digeser-geser, ya, namanya J-slider, sangat variatif sekali.



Dulu, aku ingin sekali punya seperti J-Slider diatas, namun cukup mengagumi saja, karena masih belum bisa cara membuatnya. Kemudian, masih di Home saja, Ketika kita menginginkan software, game atau aplikasi android lainnya secara cepat, Jalan Tikus membuat sebuah jalan pintas yang sangat memudahkan pengunjungnya melalui akses search yang sangat handal, dan memuaskan.


Sangat Menarik, Sekali kita memasukkan nama software,game atau aplikasi android maupun tips semua ada dalam akses pencarian tersebut.

2. Selain Tampilan home yang telah saya paparkan di atas. Ketika kita masuk di halaman Kategori, disini saya waktu itu pengen ngambil game, Saya kaget setengah sadar, kok halamannya semakin saya scroll ke bawah semakin ke halaman selanjutnya dengan loading yang sangat singkat, inilah perbedaan khusus JalanTikus dari website yang lainnya. Menjadikan pengunjung betah berlama-lama disana.


3. Kemudian, Ada juga tambahan Fitur chat langsung dengan admin website, Fasilitas ini terlihat menarik sekali. 



4. Selanjutnya dari Review saya ialah, kemudahan Akses download, Yakni kita hanya tinggal klik download, langsung dah, tanpa basi basi kemana-mana dulu. Tinggal download langsung jadi. 


5.  Adanya Fasilitas Coment Fb yang sangat mudah di akses oleh pengguna Fb. Hal ini di karenakan Mungkin kebanyakan dari pengguna. Apabila ke warnet ataupun yang dirumah/dikantor. Pastii kebanyakan yang di masuki pertama yakni Fb kemudian di lanjut dengan browsing-browsing, Inilah mungkin peluang yang dimanfaatkan oleh Jalan Tikus sebagai Koment dalam website nya.


6. Yang tidak kalah penting lagi, Jalan Tikus selalu Up To Date dalam segala hal, baik itu Informasi, Aplikasi Ataupun Games. Jadi memungkinkan seorang pengunjung menjadikan andalan kebutuhannya pada website ini.


Kemudian, Beberapa saran yang bisa saya ajukan untuk  Jalan Tikus  , Diantaranya :

1. Adanya fasilitas coment untuk Blogger , yakni bisa melalui g+ ataupun fasilitas yang laiinnya.

2. Kemudian ditambah Crack dari beberapa aplikasi, namun hal ini akan semakin tidak me Legalkan aplikasi tersebut, jadi saran yang ini boleh di abaikan.

Yah, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, Kalau lebihnya mungkin tidak ada, namun kalau kurangnya sih banyak sekali. Sekian.

Terima Kasih . !
 
Tag : Tips_Trik
71 Komentar untuk "[Tips&Trick] Semua Ada Jalannya, Apalagi Jalan Tikus "

selamat pagi mas, situs jalan tikus ini memang sudah sangat terkenal sekarang ini. semoga kualitas dan kauntitasnya tetap bisa di pertahankan. bravo jalan tikus :))

Ayooo mas ibnu jg jgan kalah dg website jalan tikus ow,,,,,hehehe

Hehehe, ada2 saja ya Admin jalan tikus, pintar ya beri nama website nya, sudah pintar dia mas. dan libih pintar lg kalo di jalan Bayi kayaknya..:D

iya maz , , dari dulu saya sering download di sana , , , menarik banget dah dia

waduuhh , ,doanya saja maz fiu ya , ,
saya mah kalah jauh ditambah banget di bandingin mereka , , , gegege

hahhh , , ,maz hanif , ,nggak baik maz kalo jalan bayi tuh , ,
kesaannya jadi gimana gitu , , hehe

Saya malah sering dengar tapi belum sambangi nih jalan tikus, terlalu kecil soalnya kalau saya mau masuk hehehehe :D, good luck ya :)

hahahaha ,, , ,, ;((
ngakak sambil nangis dah , , baca coment nya

semoga berhasil menyusuri jalan tikusnya mas (p)

haha , , , jalan tikusnya enak banget maz , , ,
ikutan gimana ???? hehe

jalan tikus ??? simple tapi okke juga, baru tau aku ada website yang namanya jalan tikus, pastinya bisa di buat untuk merambah jalan kemana-mana ini,he,,,,


ya begitulah jalan tikus . . .
sangat variatif dan menjanjikan . .

Selamat siang Mas Ell Ibnu, membaca judul diatas teringat saya download
Software di site jalan tikus, seperti Mas dan Abang ceritakan diatas
Tapi semoga saja jika kita mendapati kesulitan apapun semoga ada jalanya yah Mas?

jgan berkecil hati dulu mas, mereka bisa kita juga hrus bisa ... :)

Jalan tikus bikin penasaran...
Suksess kontesnya mas

wah baru tau deh ada web ini *kurang gaul

smoga sukses yah ngontesnya ^^

wawww jalantikus memang gudangnya tips dan software ya,, saya juga sering mampir kesitu,,
selamat berjuang mas ell,, semoga menang

Wah mantap nih,,, aku coba download game nya ah :D

hehe ada istilah baru rupanya ( atau sudah lama ) Website Jalan tikus,jadi penasaran nih bro hehehe,,,,

Infox Bagus Sekali nich
makasih

Baru kali ini mendengar langsung tertarik ... :) ... LANJUTKAN mas benu

hehe , , sangat memotivasi , ,
thanks ya maz fiu ,. ,

hehe , , semua pasti ada jalanya ya maz kariz . .

amiinn , , , do'anya saja ya maz , ,

hehe , ,mbak rani , ,
jangan terlalu gaul mbak , , nggak baik wkwkwkwkwkw

iya maz , , memang gudangnya software dan game , ,

amiiinnn , , ,- do'anya saja ya kang ucupp

iya maz , , langsung ke TKP saja yaa

Persaan sih aku tuh orangnya uptodate banget deh,haha... tapi ternyata kudet juga... baru tahu sekarang kalau ada situs namanya JalanTikus, hhehe

haha , , langsung ke TKP aja bah dede . .

iya maz sama sama . .
thanks yaa

hehe , , asyik kan namanya ,. , , hehe

jalantikus, namanya mantap dan unik. suatu jalan pintas menuju sofwer yang kita cari. mau ke jalan tikus dulu biar lebih abdol.

Artikelnya menarik mas, jujur aja awalnya saya juga gak tahu apa yang dimaksud jalan tikus dan sekarang makin terkenal aja kayaknya nie :)

hahaha , , , maz djangkaru niiy bisa aja . . dah

iya maz , , , makin terkenal , ,dan websitenya pun makin mantap saja maz

jalan tikus ibaratnya alternatif kalo jalan raya diperkirakan macet :D

ia sy juga baru tahu sekarang situs jalan tikus, ntar mampir

Selamat Malam Mas Ell simak kembali artikel yang bermanfaat ini
Saya kemarin coba masuk site Jalan tikus itu dan sungguh di dalamnya
Banyak sesuatu yang saya cari. makasih ya Mas Ell atas info bermanfaat ini

wkwkwkw , , , review abal abal tu maz

jadi malu sama mbak elsa niyh , , , :d

ya mang Oyo , ,
langsung ke TKP saja . .

iya maz kariz , , , sama sama ya . .

semangat mas ibnu, yg penting kita usaha dulu..... hehe :)

Memang lumayan komplit sekali kalo cari sof/game disana :)

baca review nya jadi mau mampir kejalan tikus ah...
mau belajar dan nyontek juga sekalian ah

semoga kontesnya sukses dan dapet hadiahnya yah.

Selamat malam mas... review-nya mantap, mukadimah-nya lebih mantap... udah kaya puisi informacinta... sukses review-nya mas.... night

Jalan tikus File Hippo nya Indonesia.. software nya lengkap :)

iya maz , , fiu , , thanks banget motivasinya

wkwkwkwk. . . . nyontek apa an juga lho mang , , haha

review ngawur maz, , , , hehe

iya maz , , mirip jamu itu lho . . . KOMplit Sido Muncul wkwkw

:d :d :d :d :d

Maunya sih gitu mang , , wkwkwkw

wkwkwkw . . . meski gitu , ,
masih belum berani nyatakan cinta maz , , hahaha

maz heri , , ,
bnerr banget tuh maz , , , saking lengkapnya ,,

asyuik juga ada kalo ada situs yg menyediakan software gratisan namun legal,,,seperti jalantikus ini....
selamat berlomba ya..semoga menjadi yg terbaik...
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

hahahaha.. mana ada pemain ngaku player mas. hehee

haha , , benerann maz , , ,
cuma lewat tulisan ini aku beraninya , , ,
baru juga pacaran sekali maz , , , wkwkwkwkw ;-( ;-( ;-(

Salam dari Kediri ya maz . . . .
Salam jauh banget ya maz . . .
Lewati gunug lewati lembah , , ,
lautpun ikut mengikuti salamnya , ,
hehehe

sukses selalu mas..semangat untuk kontesnya (h)

iya maz , , , terima kasih yaa

keren juga ya web nya jalantikus.com, pasti traffic nya tinggi tuh soalnya software banyak dicari orang ya mas ;)

iya mbak , ,trafficnya tinggi bener tuh website

bagus gan riviewnya,,,,,mampir juga zaaa dtempat saya,dan jangan lupatinggalkn komentarnya,,,,,,,biar tambah semangat :) !!! disini http://goresansantri.com/2014/04/05/rahasia-jalantikus-com-download-software-game-dan-tips-triks/

jadi inget di kota, ada jalan tikus untuk jalan alternatif yang tersembunyi ya mas dan bebas macet juga ;)

terima kasih ya maz . . .

hehehe , , , , ,, , iya mbak , , jalanan sekarang kan macet banget

Setiap Komentar Akan Saya Usahakan Dibalas Secepatnya . !!

Back To Top